EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Research Report » Manajemen
Posted by [email protected] at 27/09/2017 14:33:37  •  1020 Views


ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK SEPATU FUTSAL ADIDAS

Created by :
RODJUANIAH, MM ( - )



SubjectANALISIS SIKAP
PERILAKU KONSUMEN
MEMBELI PRODUK SEPATU FUTSAL ADIDAS
Alt. Subject ANALISIS SIKAP
PERILAKU KONSUMEN
MEMBELI PRODUK SEPATU FUTSAL ADIDAS
KeywordANALISIS SIKAP
PERILAKU KONSUMEN
MEMBELI PRODUK SEPATU FUTSAL ADIDAS

Description:

Adidas adalah merek terkemuka di dunia, banyak atlit dunia yang juga menggunakan sepatu keluaran Adidas. Adidas pun banyak menjadikan atlit top dunia sebagai ikon produk mereka Demi kepuasan konsumen, Adidas berusaha untuk mengembangkan produknya dan membuat inovasi-inovasi baru lewat sepatu-sepatu keluaran terbarunya. konsumen akan sangat selektif pada saat pembelian terhadap suatu produk dengan melihat pada harga, jenis, maupun merek dari produk itu sendiri. Para konsumen memiliki sikap dan perilaku yang berbeda, dalam hal ini adalah pertimbangan keputusan pembelian sepatu futsal. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sikap konsumen dalam membeli sepatu futsal Adidas, dan perilaku dalam membeli sepatu futsal Adidas. Metode yang digunakan adalah Fishbein Extended, sehingga diperoleh hasil untuk Adidas pada dimensi keyakinan atribut yang menempati tempat tertinggi adalah pertanyaan nomor 1(1.44) tentang kualitas produk sepatu Adidas yang baik. Dan pada dimensi evaluasi, atribut yang menempati tempat tertinggi ada pada pertanyaan nomor 5 (1.57) tentang kenyamanan saat memakai sepatu. Untuk perilaku, diperoleh kesimpulan bahwa 2% yang pasti tidak akan membeli sepatu Adidas, 14% yang mungkin tidak akan membeli sepatu Adidas, 35% yang ragu-ragu akan membeli sepatu Adidas, 39% yang mungkin membeli lagi sepatu Adidas dan ada 10% yang pasti membeli sepatu Adidas.

Date Create:27/09/2017
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Research-16_0007
Collection ID:16_0007


Source :
LAPORAN PENELITIAN MANDIRI

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2017 LPPM


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-sikap-dan-perilaku-konsumen-dalam-membeli-produk-sepatu-futsal-adidas-9279.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Research-9279-16_0007.pdf - 1221 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

ADIDAS , ANALISIS , ANALISIS SIKAP , FUTSAL , KONSUMEN , MEMBELI , MEMBELI PRODUK SEPATU FUTSAL ADIDAS , PERILAKU , PERILAKU KONSUMEN , PRODUK , SEPATU , SIKAP



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157411195


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112

Hits Today : 67575
Total Hits : 157411190

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan